Wakil Rakyat Abdul Rahman

Image result for abdul rahman dprd tangsel

Abdul Rahman lahir di Jakarta pada tanggal 25 Juni 1962 dan beragamakan Islam. Beliau merupakan salah satu anggota DPRD Tangerang Selatan periode 2014 – 2019 dan menjabat sebagai wakil ketua dari fraksi Gerindra (Gerakan Indonesia Raya) di DPRD Tangerang Selatan dan juga merupakan anggota dari komisi IV.

Arnofi panggilan akrab Abdul Rahman sebagai wakil ketua dari fraksi Gerindra beliau pernah berkata bahwa fraksi Gerindra di DPRD Tangsel akan semakin kritis dalam menyikapi program – program kerja pemerintah daerah. Menurut beliau, hal itu dibangun untuk menjaga agar masyarakat Tangsel mendapat dan menikmati program kerja yang memang sesuai kebutuhan.

Menurut website DPRD Tangsel, kediaman Abdul Rahman beralamat di KOMPLEK DEPARTEMEN AGAMA NO 22 RT 01/07 BAMBU APUS, PAMULANG. Jalan menuju ke alamat yang dituju tidaklah mudah. Setelah sebelumnya kita berkunjung ke rumah Ibu Siti Chodijah yang juga berliku liku hingga kami membutuhkan bantuan GPS dan juga menanyakannya ke kelurahan setempat barulah kami bisa menemukan rumah Ibu Siti Chodijah. Setelah itu kita baru menuju ke alamat rumah pak Abdul Rahman dengan bantuan GPS juga tentunya.

Setelah tiba di pamulang pun kami segera menuju ke komplek depag, kami hampir putus asa karena sekitar 1 jam kami memutar kesana kesini dan juga bertanya ke warga sekitar, kami tidak mendapatkan alamat yang dituju. Tertulis bahwa kediaman Abdul Rahman terletak di RT 01/07 tapi ketika kami berada di komplek ini kami tidak menemukan RT 01/07 tersebut. Setelah lelah memutar mutar akhirnya kami memutuskan untuk membeli beberapa makanan kecil di sebuah warung. Ketika kami membeli, kami juga bertanya tentang alamat Bapak Abdul Rahman. Lalu ibu di warung tersebut langsung menyebut nama Arnofi yang setelahnya baru kita ketahui adalah nama akrab dari Abdul Rahman. Beliau mengatakan bahwa komplek depag terdiri dari komplek depag lama dan komplek depag baru dan ternyata dari pertama kami mencari kami terus mencari di komplek epag baru tanpa mengetahui bahwa ada komplek depag lama. Setelah berterima kasih dan membayar kami segera menuju ke komplek depag lama yang letaknya tidak jauh dari komplek depag baru. Tidak sampai 10 menit kami langsung menemukan alamat yang tertera di Website DPRD Tangsel. Tapi kami sangat bingung karena alamat yang kami tuju merupakan sebuah kantor yang bernama PT. Selatan Mantra Sakti (SEAMS).

gambar joy1.jpg

 

Tidak terlihat bahwa itu merupakan sebuah rumah tinggal dan juga tidak terlihat bahwa itu adalah rumah Abdul Rahman kami segera meninggalkan lokasi. Setelah kembali ke Gading Serpong, kami segera mencari tahu perusahaan apakah itu dan kami menemukan bahwa PT. Selatan Mantra Sakti merupakan perusahaan yang membuat majalah Mantra Indonesia, majalah bulanan yang diterbitkan ini bersifat Independent tidak berfiliasi terhadap partai atau kelompok kepentingan tertentu dengan teknik penyajian yang objektif, inovatif, edikatif dan berimbang

 

123

 

 

 

 

. Diketahui juga bahwa ijin usaha melalui keputusan walikota tangerang selatan Nomor:503/000389-BP2T/30-08/PK?III?2016 Tanggal 23 Maret 2016 tentang Surat Izin Usaha Perdagangan (SIUP) atas nama M.Nur A Latif/PT Selatan Mantra Sakti.

gambar-joy-2

Ditulis oleh : Joy Natasha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s